Home / Aceh / Abang Kandung Tewas Ditangan Adiknya
Foto : Istimewa

Abang Kandung Tewas Ditangan Adiknya

LHOKSEUMAWE, Waspada.co.id – Baihaqi (29), asal Desa Kambam Kecamatan Muara Satu, Kabupaten Aceh Utara meninggal seketika dengan sejumlah luka bacokan parang di leher dan tangannya. Pelakunya, BZ (25), tak lain adalah adik kandungnya.

BZ diamankan petugas pada Kamis (02/08) dinihari setelah sejumlah warga mengamankannya terlebih dahulu yang mana saat itu pula pelaku menyerahkan diri kepada Kepala Desa setempat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, mengatakan kejadian itu bermula korban sedang cekcok dengan ayahnya, H. Hanafi, di desa setempat pada Rabu (01/08) malam. Saat itu, pelaku datang mencoba melerai.

“Pelaku berusaha melerai Keributan antara Korban dan Ayahnya. Selanjutnya, dikarenakan Korban memegang sebilah parang maka pelaku mengambil cangkul dan memukulnya dengan tujuan untuk melerai,” ujar Kapolres melalui Kasat Reskrim, AKP Budi Nasuha Waruwu.

Saat korban terjatuh, sang adik mengambil sebilah parang dan mengayunkan ke arah leher korban berkali-kali sehingga menyebabkan sejumlah luka robek. Sang abang, meninggal seketika bersimbah darah.

“Sekira pukul 22.30 WIB, tiba Ketua Pemuda ke TKP karena dihubungi oleh keluarga korban dan Ketua Pemuda mengarahkan pelaku untuk ke rumah geuchik guna melaporkan kejadian tersebut,” tukas Budi.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Polres Aceh Timur Terima Penghargaan Ungkap Pembunuhan Gajah Bunta

IDI RAYEUK, Waspada.co.id – Berawal keberhasilan dalam pengungkapan kasus pembunuhan Bunta (Gajah) Conservation Response Unit ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: