Home / Aceh / 870 Peserta Ikut Seleksi Penerimaan Anggota Satpol PP dan WH Gayo Lues
Sebanyak 870 peserta mengikuti seleksi PTTK Satpol PP dan Wilayathul Hisbah (WH) Kabupaten Gayo Lues, di Markas Satpol PP Blangsere, Sabtu (28/4). (Bustanuddin)

870 Peserta Ikut Seleksi Penerimaan Anggota Satpol PP dan WH Gayo Lues

BLANGKEJEREN,Waspada.co.id – Sekitar 870 peserta mengikuti seleksi penerimaan PTTK  Satpol PP dan WH di Kantor Satpol PP dan WH, Blangsere Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (28/4), yang juga dihadiri Tim Task Force Gayo lues

Hadir pada kesempatan itu, Kasatpol PP dan WH Gayo Lues, Khairuddin, serta Ketua Tim Task Force Bidang Keagamaan Tgk H. Ramli yang juga mantan Sekdakab Gayo Lues serta Task Force Bidang Ekonomi, Iskandar Ismail dan Said Muchtar.

“Kegiatan seleksi ini dilakukan setelah kemarin kita laksanakan uji tes membaca Al Quran dan kali ini kita melakukan tes kesamaptaan, kesehatan fisik dan tes urine,” jelas Khairuddin.

Dia meminta, peserta tetap bersemangat dalam mengikuti seleksi, apabila sudah tidak sanggup mengikuti tes fisik agar dapat berhenti dan minggir ke sisi lapangan guna dapat perawatan dari tim Medis.

Dijelaskan, tujuan dilaksanakan tes fisik ini untuk mengetahui sejauh mana ketahanan fisik dan mental calon anggota Satpol PP. “Agar nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik dan tidak mencoreng nama satuan,” tegas Khairuddin.

“Untuk jumlah pelamar PTTK untuk Satpol PP dan WH sebanyak 870 orang dan yang akan diterima sebanyak 240 orang saja, jadi butuh persaingan yang ketat,” ujarnya lagi.

Sementara, Panitia Penguji didatangkan dari dari Dinas Mahkamah Syariah Kabupaten Gayo Lues. (wol/bus/data1)
Editor: M Agus Utama

Check Also

Wali Kota Tanjungbalai Minta Satpol PP dan Satlinmas Tingkatkan Kualitas Kerja

TANJUNGBALAI, WOL – Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH, meminta agar jajaran Satpol PP ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: