Home / Aceh / 20 Klub Sepak Bola Bersaing Rebut Piala Geuchik Man CUP I
WOL Photo/Chairul Sya'ban

20 Klub Sepak Bola Bersaing Rebut Piala Geuchik Man CUP I

LHOKSUKON, Waspada.co.id – Sejumlah 20 klub pesepak bola bersaing dalam merebut Piala Geuchik Man CUP I yang akan berlangsung hingga tanggal 27 mendatang di lapangan sepak bola Desa Ranto Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Utara, Mawardi, turut membuka secara perdana pertandingan tersebut yang dilanjutkan dengan tendangan pertama ke arah gawang oleh salah seorang anggota Calon Legislatif tingkat Provinsi Aceh dari Partai Demokrat, Riansyah Budiman, pada Minggu (09/09) sore.

Dalam sambutannya, Mawardi, mengatakan bahwa turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat yang ke 17. “Turnamen ini dalam rangka HUT Partai Demokrat ke 17 dan disponsori oleh Partai Demokrat Kabupaten Aceh Utara maupun Provinsi, akan berlangsung selama 21 hari,” ujar Mawardi.

Sementara itu Ketua Panitia Acara, Sulaiman atau Geuchik Man, pertandingan sepakbola ini diikuti oleh sejumlah 20 Club pesepakbola asal Kecamatan Lhoksukon, Kecamatan Cot Girek, dan Kecamatan Langkahan. Masing-masing juara nantinya juga akan mendapatkan hadiah uang tunai plus trophy.

“Jika tidak ada hambatan maka insyaAllah pertandingan dalam merebut piala Geuchik Man CUP I ini berakhir pada tanggal 27 mendatang yang artinya masuk kedalam babak final. Untuk juara satu mendapatkan uang tunai Rp3 juta, juara dua Rp2 juta, dan juara tiga Rp1 juta,” ujar dia yang juga Calon Anggota Legislatif tingkat Kabupaten Aceh Utara dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan Satu.(wol/chai/data2)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sumur Warga Blang Aman Semburkan Cairan Pasir Mirip Gas

LHOKSUKON, WOL – Warga di Desa Blang Aman, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara tiba-tiba dikejutkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: