Zidane: Sakit Kehilangan Poin di Kandang

foto: rm

MADRID, Waspada.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kecewa seusai timnya gagal mengamankan kemenangan atas tim papan bawah Celta Vigo dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (17/2).

Madrid harus puas ditahan imbang Celta 2-2. Tertinggal pada babak pertama lewat gol Fedor Smolov pada menit ketujuh, Madrid baru mampu menyamakan skor pada menit 52 melalui sepakan Toni Kroos.

Tidak lama berselang, sepakan penalti Sergio Ramos sempat membawa Los Blancos memimpin. Namun, keunggulan tersebut gagal dipertahankan sampai peluit akhir setelah gol lawan via Santi Mina di akhir laga.

“Sakit rasanya kehilangan dua poin di kandang. Celta adalah tim bagus yang tidak pantas berada di papan bawah,” ucap Zidane.

“Ya, sangat sakit kehilangan poin setelah usaha luar biasa yang kami lakukan,” tutur pelatih asal Prancis itu.

“Terkadang, bisa diperdebatkan apakah itu kesalahan kami, tetapi harus diakui bahwa umpan Denis Suarez, gelandang Celta memang fantastis,” tambahnya.

Meskipun hanya meraih hasil seri, Madrid masih menempati puncak klasemen sementara dengan 53 poin atau berjarak satu angka dari Barcelona yang terus menempel. Meraih hasil imbang, Celta naik ke urutan 17 alias satu tangga di atas zona degradasi dengan koleksi 21 poin. (wol/aa/rm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL