_
Home / Warta / Mancanegara / Update: Penduduk Meninggal Akibat Virus Corona Capai 1.486 Orang
Jumlah korban meninggal akibat virus corona di seluruh dunia sampai hari ini, Jumat (14/2), mencapai 1.486 orang. (Xiong Qi/Xinhua via AP)

Update: Penduduk Meninggal Akibat Virus Corona Capai 1.486 Orang

HUBEI, Waspada.co.id – Pemerintah China kembali melaporkan, jumlah korban meninggal akibat virus corona di seluruh dunia sampai hari ini, Jumat (14/2), mencapai 1.486 orang. Sebagian besar korban meninggal adalah penduduk di Provinsi Hubei, China.

Seperti dilansir CNN, Dinas Kesehatan Provinsi Hubei menyatakan 116 penduduk mereka meninggal akibat virus corona pada Kamis (13/2) kemarin. Hal itu membuat jumlah penduduk yang meninggal di China menjadi 1,484 orang.

Sedangkan Filipina dan Jepang masing-masing melaporkan ada satu korban meninggal akibat virus corona.

Di samping itu, Dinkes Hubei menyatakan kemarin tercatat ada 4.823 orang yang positif virus corona kemarin. Hal itu membuat jumlah penduduk setempat yang terinfeksi saat ini mencapai 51.986 orang.

Sebanyak 36.719 orang penduduk Hubei saat ini dirawat di rumah sakit, termasuk 1.685 orang yang dalam kondisi kritis.

Sementara itu, pasien yang dinyatakan sembuh berjumlah 4.131 orang. Sedangkan jumlah penduduk di seluruh dunia yang terinfeksi virus corona sudah mencapai 65.191 orang. (cnn/data2)

Check Also

China Laporkan 6 Tenaga Medis Meninggal Dunia, Ribuan Terinfeksi Corona

BEIJING, Waspada.co.id – Otoritas berwenang China melaporkan sebanyak 1.716 tenaga medis telah terinfeksi virus korona ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.