_
Home / Sports / PSMS / Sutanto Tan Resmi Berseragam PSMS
WOL Photo/Ega Ibra

Sutanto Tan Resmi Berseragam PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Mantan pemain Bali United, Sutanto Tan, resmi berseragam PSMS Medan pada kompetisi Liga 2 Indonesia 2020. Kepastian ini didapat usai Sutanto tekan kontrak di sekretariat PSMS, Kamis (13/2).

Pemain anyar PSMS tersebut mengakui alasan memilih berlabuh ke skuad Ayam Kinantan karena senang dengan keseriusan manajemen mendatangkannya ke tim. Terlebih lagi, tim asuhan Philep Hansen memiliki target tinggi dengan naik ke Liga 1 musim depan.

“Untuk itu saya semakin bersemangat untuk membantu manajemen dan tim dalam mencapai target tersebut. Apalagi memang sejauh ini, saya menilai materi pemain di PSMS juga cukup baik,” katanya.

Sutanto juga menilai bahwa PSMS merupakan tim besar, sehingga tidak ada alasan bagi dirinya untuk menolak pinangan gabung bermain dengan Legimin Rahardjo cs.

“Sekarang saatnya bagi saya untuk fokus mempersiapkan diri menyambut kompetisi yang baru akan digelar kurang lebih satu bulan lagi,” tegasnya.

Sekretaris PSMS, Julius Raja, mengatakan materi pemain PSMS semakin baik dengan bergabungnya Sutanto Tan. Dan terpenting, muncul kembali pemain beretnis Tionghoa di skuad Ayam Kinantan yang sudah lama tidak pernah ada.

“Pemain PSMS terakhir beretnis Tionghoa adalah Andreas. Tentu ini juga diharapkan membuat masyarakat beretnis Tionghoa mau menonton PSMS ke Stadion Teladan,” tutupnya. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hati-hati Juve, Milan Nafsu Ingin Bangkit

MILAN, Waspada.co.id – Kekalahan atas Inter Milan dalam lanjutan Serie A pekan lalu tak membuat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.