Rossi dan Vinales Senang Jumpa Fans Tanah Air

Duet Pebalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, berkunjung ke Indonesia. (Foto: Twitter)

TANGERANG, Waspada.co.id – Duet pebalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, berkunjung ke Indonesia dalam rangka acara meet and greet di Bandara International Hotel Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (4/2).

Rossi mengaku selalu menikmati kunjungan ke Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Rossi bahkan sempat makan siang dengan sejumlah fans Tanah Air, The Doctor, julukan Rossi, bukanlah hal asing bagi penggemar MotoGP.

Sang legenda hidup asal Italia itu mengaku selalu terkesan dengan penggemar Indonesia yang memiliki antusias besar terhadap olahraga kelas premier ajang grand prix tersebut. Selain MotoGP, Yamaha juga memiliki basis besar di Indonesia, di mana Rossi selalu menjadi bagian ikonik dari perusahaan asal Jepang tersebut

“Ini sudah kesekian kalinya saya ke Indonesia, tepatnya Jakarta, karena ini adalah tempat yang penting bagi Yamaha dan MotoGP,” ungkap Rossi.

“Di sini banyak kesenangan yang datang dari penggemar balapan kami. Ini adalah tempat yang baik dan kami selalu memiliki waktu yang baik,” tambah pebalap berusia 40 tahun tersebut.

Sebaliknya, Vinales juga mengaku senang bisa mengunjungi dan bertemu fansnya di Indonesia. Vinales tak bisa menutupi rasa bahagianya dan terlihat hangat menyambut para penggemarnya yang begitu antusias.

Pebalap asal Spanyol itu mengaku senang dengan sambutan yang diberikan masyarakat di Indonesia. Apalagi minat masyarakat Tanah Air terhadap olahraga MotoGP sangatlah besar.

“Saya senang bisa datang ke sini untuk Yamaha dan diri saya. Saya senang dengan masyarakat di negara ini. Jadi saya sangat senang bisa datang ke sini (Indonesia),” ungkap Vinales.

Rossi dan Vinales datang dalam rangka peluncuran tim Yamaha Racing Indonesia untuk mengarungi MotoGP 2020. Keduanya juga turut merasakan sensasi anyar dengan menjajal motor All New Nmax 155 Connected/ABS.

Setelah ini, Rossi dan Vinales akan menjalani tes pramusim di Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang pada 7-9 Februari 2020. (wol/aa/okz/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL