Ronaldo Terlalu Tua Bagi Bayern Munich

zimbio

MUNICH, Waspada.co.id – Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, membantah kemungkinan Die Roten mendatangkan Cristiano Ronaldo karena striker yang kini memperkuat Juventus itu dianggap “terlalu tua.”

Ronaldo, pekan ini menginjak usia 35 tahun, menyatakan dirinya masih belum tahu kapan akan berhenti dari bermain sepakbola. CR7 mencetak 22 gol dari 27 pertandingan untuk Bianconeri musim ini. Sejak datang dari Real Madrid pada musim panas 2018, kapten Timnas Portugal itu telah mencetak 50 gol dari 70 penampilan.

Peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut juga telah memenangkan gelar Liga Premier, La Liga, dan Serie A. Muncul kabar kalau sang legenda ingin menambah gelar liga keempat dari lima kompetisi top di Eropa.

Mantan pemain Manchester United, Real Madrid, dan Sporting Lisbon itu sempat dikait-kaitkan dengan peluang bermain di Bundesliga bersama Bayern Munich. Sayangnya, Hainer membantah hal tersebut.

“Tentunya, selalu ada nama-nama yang beredar di media dikait-kaitkan dengan klub dan itu adalah sesuatu yang sepenuhnya bisa dipahami. Tapi, Cristiano Ronaldo terlalu tua untuk kami,” ujar Hainer, Sabtu (8/2). (wol/aa/goal/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL