Riski dan Agung Tinggal Teken Kontrak

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan memetik hasil positif dalam laga uji coba jelang duel kontra Persiraja Banda Aceh dan kick off Liga 2 Indonesia 2020 mendatang. Melawan Gumarang FC di Stadion Teladan Medan, Senin (17/2) kemarin, PSMS menang 3-1.

Di laga tersebut, dua sosok baru memperkuat PSMS. Kedua pemain dimaksud adalah Riski Novriansyah (striker) dan Agung Prasetyo (bek). Ternyata Riski dan Agung langsung padu kendati baru dimainkan di babak kedua.

Meski baru bergabung dengan Rahmad Hidayat cs, pelaith Philep Hansen mengatakan permainan keduanya cukup bagus. Hanya saja, masih ada catatan tersendiri buat Riski dan Agung, terutama soal fisik.

“Secara permainan, Riski dan Agung tidak ada masalah. Cuma bermasalah sama staminanya dan kebugarannya. Sebuah pekerjaan rumah untuk pelatih fisik kami,” kata Philep baru-baru ini.

Selain itu, Philep juga menyebutkan Azka Fauzi dan Sutanto Tan bermain cukup apik dalam laga uji coba tersebut. Berbeda dengan Riski dan Agung, kondisi fisik Sutanto dan Azka jauh lebih baik.

“Keduanya (Azka dan Sutanto) sudah lumayan. Apalagi Azka sudah cukup lama bergabung dengan kami. Secara individual mereka bagus,” sebut Philep lagi.

Soal kontrak Agung dan Riski, Philep menyerahkan kepada pihak manajemen PSMS karena bukan ranahnya pelatih menjawab soal kontrak. Selanjutnya, kedua pemain kemungkinan ikut diboyong pelatih ke Banda Aceh untuk meladeni Persiraja dalam laga uji coba pada Jumat (21/2) nanti. (wol/ari/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL