PSMS Tunggu Satu Striker dan Stopper Anyar

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan menunggu kehadiran penyerang jebolan Timnas Indonesia, Riski Novriansyah, Minggu (16/2) ini. Riski ditunggu bersama stopper jebolan Liga 1, Agung Prasetyo.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, mengakui manajemen memang menunggu berlabuhnya Agung Prasetyo dan Riski. Dijelaskan, Riski memang pernah tercatat memperkuat Timnas U-19 dan U-21. Sebelumnya, ia merumput bersama PSS Sleman serta pernah memperkuat Sriwijaya FC, Gresik United, dan lainnya.

“Dia memang kita tunggu kehadirannya, tiket sudah kita kirim. Mudah-mudahan sesuai rencana,” tambah Mulyadi, Minggu (15/2).

Disebutkan, tak ada kendala untuk mendatangkan dua pemain anyar itu, sebab sudah tercapai kesepakatan walau belum ada kontrak. Saat bergabung, rencananya Riski dan Agung akan langsung diikat kontrak.

Riski akan melengkapi striker yang sudah ada bersama Ari Hermawan dan Ananias Fringkeuw.

Riski cukup ideal untuk bermain sebagai striker, apalagi posturnya cukup jangkung dengan tinggi sekira 180cm.

Demikian pula Agung Prasetyo juga sudah menemui kesepakatan dengan manajemen. Agung bakal hadir bersamaan dengan berakhirnya kontrak di Semen Padang pada 15 Februari 2020. Agung akan melengkapi stok palang pintu mendampingi Afiful Huda dan M Rifqi. Sebelumnya, Ayam Kinantan sudah mengikat Sutanto Tan dan Azka Fauzi. (wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL