Polsek Medan Baru Tembak Residivis Curi Sepeda Motor

WOL Photo/Gacok

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medàn Baru menembak residivis yang berulangkali pencurian sepeda motor di lokasi berbeda.

Dari tangan tersangka Sahril (50) warga Jalan Karya IV, Gang Sepakat, Kecamatan Medan Helvetia, disita barang bukti sepeda motor Yamaha N Max warna hitam BK 5332Z AM.

Sedangkan, korbannya Gella Trapattoni (19) warga Cikampak Pekan, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu, kini sudah membuat pengaduan di Mapolsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing, Senin (10/2), mengatakan tersangka ditembak karena sudah berulang kali beraksi sepeda motor. Terakhir, pelaku berhasil mencuri sepeda motor milik korban di parkiran belakang Carrefour.

“Tanpa buang waktu personil langsung ke lokasi kejadian melakukan penyelidikan dan sekaligus mengumpulkan berbagai informasi di tempat kejadian perkara,” katanya.

“Dari hasil penyelidikan tersangka berhasil ditangkap. Sedangkan rekannya berinisial H kini sedang dalam pengejaran,” sambung Kapolsek Medan Baru.
Hhh
Ketika dilakukan pengembangan, Martuasah menyebutkan tersangka melakukan perlawanan sehingga terpaksa ditembak pada bagian kaki.

“Untuk tersangka sudah ditahan di Polsek Medan. Sementara rekannya yang buron masih dalam pengejaran,” pungkasnya.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN