Polri Akui Belum Dapat Info Lokasi Persembunyian Harun Masiku

Foto: Harun Masiku (IDN Times)
agregasi

JAKARTA, Waspada.co.id – Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo mengaku hingga saat ini belum bisa mendeteksi keberadaan tersangka kasus suap PAW, Harun Masiku. Karena itu, jajarannya mengerahkan seluruh kekuatan di seluruh daerah agar dapat menangkap Harun.

“Sampai saat ini kita belum mendapatkan informasi terkait yang bersangkutan ada di mana karena memang lost nomor handphone dan sebagainya. Kita sudah sebarkan DPO,” ujarnya di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020).

“Lalu buat Surat Telegram Rahasia ke wilayah-wilayah, kalau memang ada anggota polisi yang melihat segera amankan,” imbuhnya.

Listyo berkomitmen akan membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memburu Harun Masiku yang hingga saat ini masih berkerliaran.

“Ya tentunya kan kita harus membantu mencari, selain KPK sendiri yang mencari kita juga membantu juga. Sepanjang memang kita dapat perintah juga kita pasti akan selesaikan,” ungkapnya.

Listyo memastikan Harun Masiku masih ada di dalam negeri. Untuk itu pihaknya meminta dukungan dan kesabaran dalam perburuan Harun Masiku. “Iya Indonesia, nanti juga kalau sudah ketangkepkan sudah jelas (lokasi persembunyiannya),” tutupnya.