Polres Tanjungbalai Bekuk 2 Pengedar Narkoba Saat Patroli Perairan

WOL Photo

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Tim Satpol Air Polres Tanjungbalai menangkap dua tersangka pengedar sabu di Perairan Tanjungbalai-Asahan, Sabtu (15/2).

Informasi Waspada Online peroleh, awalnya Tim Regu II Kapal Patroli KP II 1014 Sat Polair Polres Tanjungbalai, Bripka Joko Slamet, Bripol Khairuddin, Brigpol Sy Napitupu, sedang melaksanakan Patroli di Peraian Tanjungbalai-Asahan.

Tim yang mendapat informasi bahwa ada transaksi narkoba jenis sabu-sabu kepada nelayan yang hendak berlayar ke laut.

Dengan gerak cepat tim Regu II Kapal Patroli KP II 1014 tempat sasaran dan melakukan pengintaian terhadap satu boat yang sedang merapat ke kapal apung nelayan di Beting Kepah Kuala Bagan Asahan.

Setiba di lokasi, petugas langsung merapat dan naik ke kapal apung dan langsung menyergap seseorang yang dicurigai. Ternyata, dari tangan Abdi Naqli Sitorus, dalam saku celananya depan sebelah kiri ditemukan tujuh bungkus berisikan narkoba jenis sabu.

Mendapati itu, petugas mengamankan tersangka Abdi bersama barang bukti narkoba. Tak sampai di situ, petugas juga mengamankan tersangka Sahudi (32) yang turut berada di dalam kapal apung.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan dua orang pengedar narkoba saat patroli di perairan dan kini tengah diperiksa.(wol/lvz/gacok/data2)

Editor: SASTROY BANGUN