Pogba Sudah Mulai Lari Kembali

Foto: twitter

MANCHESTER, Waspada.co.id – Ole Gunnar Solskjaer membagikan informasi teranyar tentang proses pemulangan gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba. Solskjaer yakin tidak lama lagi fans Manchester United bisa melihat pemain kesayangan mereka.

Sejak Desember lalu, Pogba sudah menepi karena cedera pergelangan kaki. Sebelumnya, awal musim ini mantan bintang Juventus itu juga sempat cedera dan menepi beberapa bulan. Tercatat, Pogba baru delapan kali bermain untuk Setan Merah. Pun begitu, Pogba tidak lepas dari kritik.

Proses pemulihan Pogba cukup lama, MU jelas kesulitan tanpa pemain sekelasnya. Sekarang, Solskjaer mengatakan bahwa Pogba mulai mendekati tahap akhir dalam proses pemulihannya. Dikatakan, Pogba sudah mulai berlari dan melahap latihan dalam ruangan.

“Dia sudah mulai berlari di treadmill, jadi dia semakin dekat untuk kembali bermain. Dia sudah menepi sangat lama, jadi semoga kami bisa segera menyambutnya kembali,” buka Solskjaer, Senin (17/2).

“Paul adalah pemain penting bagi kami, tapi kami pun sudah mempelajari banyak hal dari pemain lainnya. Beberapa pemain sudah benar-benar bangkit dan memikul tanggung jawab serta membuktikan peran mereka untuk MU,” sebut Solskjaer.

Absennya Pogba jelas merepotkan dan Solskjaer tidak membantah hal tersebut. Namun, justru kondisi itulah yang jadi alasan kuat bagi Marcus Rashford cs untuk terus membangun tim tanpa kehadiran Pobga.

“Selalu ada kesempatan untuk pemain lain, tapi jelas tidak beruntung ketika salah satu pemain terbaik Anda cedera. Saya tidak boleh mengasihani diri sendiri karena banyaknya pemain yang cedera — kami sedang membangun skuad yang bisa mengatasi masalah itu,” tandasnya. (wol/aa/sky/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL