Plis Deh, Gara-gara Pelukan Messi, Braithwaite Malas Cuci Baju

Foto: twitter

BARCELONA, Waspada.co.id – Martin Braithwaite melakoni debutnya bersama Barcelona dalam kemenangan atas Levante, Sabtu (22/2) kemarin. Di laga lanjutan La Liga tersebut, Barca menang 5-0.

Braithwaite turut membantu Lionel Messi mencetak gol dalam kemenangan tersebut, setelah dipinang dari Leganes di pertengahan pekan. Tampil sebagai pemain cadangan, Braithwaite memasuki lapangan pada menit 72 untuk mengisi tempat Antoine Griezmann.

Striker asal Denmark berusia 28 tahun itu cuma butuh 15 menit untuk memberikan kontribusinya kepada tim anyarnya. Sebuah umpan dari Braithwaite diselesaikan Messi untuk melengkapi catat quattrick-nya. Braithwaite juga berperan dalam terciptanya gol kelima Barca, ketika tendanganya ditepis kiper Eibar dan bola dituntaskan Arthur.

Saat mencetak gol, Messi tak segan-segan memeluk Braithwaite bersama teman-teman lainnya. Moment ini diklaim Braithwaite sebagai kejadian spesial dalam hidupnya. Tak heran, sang pemain menyebutkan tidak akan mencuci bajunya tersebut.

“Dia (Messi) seorang pria yang hebat. Dia membuatku nyaman (setelah masuk ke lapangan). Aku pun tidak mau mencuci pakaianku setelah pelukan yang dia beri untukku,” seloroh Braithwaite.

“Saya berpikir soal betapa spesialnya moment ini. Bisa berada di sini dengan sambutan dari fans, rasanya sungguh spektakuler,” pungkasnya. (wol/aa/goal/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL