Philep Optimis Sutanto Cs Bisa Gabung PSMS

WOL Photo/Ega Iba

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan terus menambah sejumlah amunisi untuk mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2020. Teranyar, manajemen PSMS dikabarkan akan mendatangkan sejumlah pemain baru asal Liga 1.

Ketiga pemain dimaksud adalah Sutanto Tan (Bali United), Agung Prasetyo (Semen Padang), dan Azka Fauzi (Persita Tangerang). Pelatih PSMS, Philip Hansen, mengaku sudah tahu rencana manajemen yang ingin mendatangkan sejumlah pemain asal Liga 1 tersebut.

“Saya sudah tahu itu dan kita tinggal tunggu saja. Mana mungkin manajemen tidak memberi tahu tim pelatih terkait perekrutan pemain,” kata Philep, Senin (10/2).

Dirinya juga optimis ketiganya bakal bergabung dengan Legimin Raharjo cs musim ini. Sebagai pelatih kepala, Philep pun setuju dengan perekrutan tersebut. Ditanya alasan ketiganya layak berseragam PSMS, Philep menyebutkan segi pengalaman.

“Sutanto Tan pernah main di Persija. Begitu juga Azka, salah satu pemain bagus di Persita. Kabarnya banyak juga tim Liga 1 yang menginginkannya,” tegas Philep juga tak memungkiri bakal tambah pusing dalam menentukan starting eleven.

“Jelas saya akan pusing karena tim ini dihuni pemain bagus-bagus,” katanya.(wol/ari/data3)

editor AUSTIN TUMENGKOL