Pemain City Puasa Bicara ke Media

Foto: twitter

Manchester, Waspada.co.id – Josep Guardiola meminta para pemain Manchester City untuk menghindari wawancara dengan media. Pep meminta Raheem Sterling cs fokus 100 persen di Liga Champions.

City akan menjalani leg pertama 16 Besar Liga Champions dengan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) mendatang. Dikabarkan, Pep menginstruksikan Sergio Aguero cs agar benar-benar fokus menghadapi duel di Liga Champions.

Selain itu, sang pelatih disebut melarang para pemainnya untuk berbicara kepada media selama periode tertentu. Tidak hanya itu, manajer asal Spanyol itu juga mengimbau para anak asuhnya untuk tidak ikut dalam acara-acara besar.

Guardiola memang ingin skuadnya totalitas di Liga Champions musim ini, apalagi mereka kemungkinan besar dipastikan bakal absen selama dua musim di kompetisi tertinggi Eropa tersebut. Hal itu berkaitan dengan sanksi UEFA kepada The Citizens yang terbukti memanipulasi dana sponsor dan melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

“Kami harus menunjukkan apa yang bisa kami lakukan di lapangan. Kami ini sepakbola, bukan uang. Klub yang bakal fokus di situasi UEFA saat ini, bukan kami,” kata Guardiola. (wol/aa/as/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL