Pelaku Begal Underpass Titikuning Ditembak Mati Sudah 9 Kali Beraksi

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Mukmin Mustakir alias Kiki (22) warga Jalan Camar 13 Kelurahan Tangguk Bongkar Kecamatan Medan Area, pelaku begal yang ditembak mati polisi sudah beberapa kali melakukan aksi kejahatan.

Dalam catatan yang di dapat Polrestabes Medan menyebutkan pelaku begal yang beraksi di Jalan Tritura, Underpass Titikuning, ini sudah sembilan kali beraksi di Kota Medan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, mengatakan pelaku dalam menjalankan aksinya terbilang cukup sadis karena tak sungkan-sungkan melukai korbannya dengan senjata tajam.

“Terakhir, pelaku bersama rekannya berinisial A (DPO) merampok serta melukai korbannya bernama Wakit,” katanya, Kamis (20/2).

Kapolrestabes menuturkan, tersangka Mukmi ditangkap di Jalan Mongonsidi. Karena berusaha melukai petugas dan kabur bandit jalanan ini pun terpaksa diberikan tindakan tegas turukur hingga meninggal dunia.

“Kasus begal yang dilakukan pelaku sempat viral di medsos. Saat ini kita tengah mengejar rekannya berinisial A yang masih DPO,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN