Pasangan Pengantin Kaget Dihadiri Bobby-Kahiyang

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Kahiyang Ayu menemani Bobby Nasution menghadiri pernikahan Mirna Wati Panyalai dengan Ibnu Hajar Aulia di Jalan Menteng II, Gang Pembangunan, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (22/2).

Ibnu Hajar merupakan salah seorang warga Medan yang sehari-harinya bekerja sebagai pegawai keamanan di komplek perumahan di Kota Medan.

Keduanya tampil serasi meski tidak mengenakan busana seragam. Bobby dengan kemeja biru dongker berbahan dasar uis julu, desainnya Averiana Barus, tampak padu dengan kebaya krim berpola bunga berwarna abu tua yang dikenakan Kahiyang Ayu.

Sesampainya di lokasi pernikahan, keduanya langsung disambut keluarga mempelai wanita. Kehadiran mereka disambut keluarga dengan senang. Bahkan beberapa tamu minta foto bersama keduanya.

Beberapa tamu pun terlihat malu-malu mengajak untuk foto bersama, hanya mengambil momen foto pasangan yang telah menikah sejak November 2017 lalu ini.

Mempelai pria, Ibnu Hajar mengaku sumringah dengan kehadiran Bobby-Kahiyang ke resepsi pernikahannya.

“Kaget juga bang. Ini masih belum percaya kalau Bang Bobby dan Mbak Kahiyang hadir ke sini. Senang kalilah pokoknya bang,” kata Ibnu Hajar.

Ibnu mengaku, bersyukur hari bahagianya dihadiri orang terkenal seperti Bobby-Kahiyang.

“Ya memang Bang Bobby ini sangat ramah sama kami security. Kalau lewat selalu menyapa kami, buka kaca mobil kalau pas naik mobil,” ujarnya.

Terkait kedatangan Bobby dan istri, saudara kandung pengantin wanita, Mukhlis (43) mengucapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu.

“Mewakili keluarga ahli bait, kami mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bobby mau hadir,” ungkapnya didampingi adiknya, Mulyono dan Salfimi Umar, tokoh masyarakat se tempat.

Mereka juga mendoakan langkah Bobby menjadi Wali Kota Medan. “Harapan ke depan dia bisa terpilih menjadi Wali Kota Medan,” harapnya.

Selain ke sana, Bobby-Kahiyang juga menghadiri pernikahan resepsi pernikahan Putri Evi Ovianti Batubara dan Yassir Rahmat Fadhilah Harahap.

Resepsi yang diselenggarakan di Gang Cik Noni, Jalan Amaliun Medan, itu tampak dipadati ratusan undangan yang hadir.(wol/lvz)

Editor: SASTROY BANGUN