Neymar Setuju Gabung Klub Milik Beckham

foto: twitter

MIAMI, Waspada.co.idWow! Neymar setuju memperkuat tim milik David Beckham di Major League Soccer (MLS), Inter Miami FC. Kesepakatan terjadi dalam tayangan konten channel Youtube khusus sepakbola, OTRO, baru-baru ini.

Bintang sepakbola termahal dunia asal Brazil tersebut setuju merumput bersama Inter Miami tanpa paksaan, karena striker Paris Saint-Germain (PSG) itu sendiri mengaku ingin bergabung. Di depan Beckham, Neymar setuju akan bergabung dengan klub yang baru terbentuk dua tahun lalu itu.

“Saya akan meminta kamu menandatangi secarik kertas ini setelahnya. Kertas kosong. Sebuah kontrak untuk Miami selama 10 tahun. Kami nggak akan membayar mahal,” kata Beckham pada Neymar.

Tanpa pikir panjang, Neymar langsung setuju!

Deal. Deal. Saya malahan yang meminta bermain dengan tim ini. Mau banget. Saya sudah mengatakan itu padanya. Saya mengatakan bakalan bermain di sana suatu hari nanti,” jawab Neymar sambil cengengesan.

Ternyata, kedua bintang sepakbola tersebut tidak negosiasi secara serius. Selain berguyon soal transfer tersebut, Neymar dan Beckham juga membicarakan hal yang lebih serius, salah satunya perbedaan besar bakat sepakbola era masing-masing.

Musim ini, Neymar sudah mengemas 15 gol di segala kompetisi bersama Les Parisiens. Namun pundi-pundi golnya sepertinya akan tertahan karena striker berusia 28 tahun itu mengalami cedera. Meski berlabel pemain termahal dunia, Neymar tidak sepi tawaran karena Barcelona bersedia mengangkutnya kembali ke Camp Nou. (wol/aa/yt/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL