Mulia Nasution Hibahkan 1 Unit Ambulans ke BKM Muslimin J-City

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Anggota Komisi I DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution memberikan bantuan berupa 1 unit mobil ambulans kepada Badan Kenaziran Masjid (BKM) Muslimin di Komplek J-City, Minggu (16/2) pagi.

Bantuan tersebut dalam rangka meringankan beban kebutuhan warga Medan khususnya Kecamatan Medan Johor sekitarnya dalam hal penyediaan armada angkutan kegiatan sosial.

“Bantuan ini saya berikan bertujuan untuk meringankan beban warga Kota Medan khususnya warga Kecamatan Medan Johor sekitarnya, sekaligus demi kepentingan ummat. Senang rasanya bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan armada ini ke depannya,” katanya.

Memang, sebut politisi Partai Gerindra ini, setiap Puskesmas di Kota Medan telah disediakan armada ambulans. Begitu juga dengan bantuan armada yang diberikan pihak-pihak swasta.

Namun, jika ketersediaan jumlahnya cukup, otomatis masyarakat sangat terbantu dengan keberadaan ambulans yang saya hibahkan untuk dikelola ini.

Advertisement

“Mari sama-sama kita rawat dan jaga ambulans ini demi kepentingan bersama,” imbuhnya.

Ketua BKM Muslim Komplek J-City Hartono, tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution. Tak banyak yang bisa ia katakan. “Biarlah Allah Subhanahu Wata’ala membalas semua kebaikan beliau,” ungkapnya.

“Insya Allah, kami akan merawat dan menjaga ambulance ini dengan sebaik-baiknya. Kita akan kelola ambulans ini sesuai dengan amanah anggota DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution,” pungkasnya. (wol/mrz/data3)

Editor: Agus Utama