_
Home / Sports / Internasional / Modal 1-0 Belum Cukup Bagi Napoli
foto: twitter

Modal 1-0 Belum Cukup Bagi Napoli

MILAN, Waspada.co.id – Inter Milan takluk 0-1 saat menghadapi Napoli pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Kamis (13/2). Fabian Ruiz menjadi pahlawan kemenangan Il Parteinopei berkat gol tunggalnya.

Kemenangan 1-0 ini menjadi modal berharga bagi Napoli untuk menghadapi leg kedua yang bakal berlangsung di San Paolo, 6 Maret mendatang. Di sini, tim asuhan Gennaro Gattuso hanya butuh hasil imbang untuk melaju ke final.

Meski demikian, kemenangan tersebut dinilai belum cukup bagi Napoli mengamankan tiket final. Bek Napoli, Kostas Manolas, pun mengingatkan rekan-rekannya tidak terbuai dengan kemenangan tersebut karena peluang kedua tim melaju ke final masih sama-sama terbuka.

“Setelah kekalahan menyakitkan di kandang dari Lecce, kami tampil bagus malam ini. Semua pemain pantas mendapatkan pujian,” ujar Manolas.

“Kami patut berbangga diri karena bisa mengalahkan tim kuat penantang utama scudetto saat ini. Peluang lolos masih 50-50 karena Inter adalah tim yang kuat, mereka akan datang ke San Paolo demi menunjukkan performa terbaik mereka, jadi kami juga ingin memenangkan leg kedua,” jelas bek asal Yunani tersebut.

Terlepas itu, pelatih Gennaro Gattuso mengatakan performa anak asuhnya sudah sesuai dengan harapan. Menurutnya, Dries Mertens cs mampu bermain baik dalam menyerang dan bertahan sesuai dengan instruksinya.

“Ketika saya mengatakan kami harus menutup bola, bermain lebih baik dalam dua fase menyerang dan bertahan, inilah yang saya maksud,” ungkap Gattuso.

Pada semifinal lainnya yang digelar Jumat (14/2) dini hari, Juventus akan menghadapi AC Milan. (wol/aa/fbi/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hore! Dua Sponsor Sepakat Dukung PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2020, manajemen PSMS Medan sudah menemui ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.