_
Home / Sports / Nasional / Mills Suplai Jersey Timnas Indonesia
Foto: twitter

Mills Suplai Jersey Timnas Indonesia

JAKARTA, Waspada.co.id – PSSI akhirnya mengumumkan kerja sama dengan salah satu apparel lokal asal Indonesia, Mills. Nantinya Mills akan menyuplai jersey timnas Indonesia selama dua musim ke depan.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Mills merupakan produk dari PT Mitra Kreasi Garmen dipilih PSSI dari beberapa apparel yang ingin masuk menjadi bagian dari timnas Indonesia. Masuknya Mills sebagai apparel skuad Garuda sekaligus memutus isu penggunaan apparel asal Thailand, Warrix.

Kini Mills mulai dipakai pada pemusatan latihan (TC) timnas pada 14-23 Februari ini di Jakarta. Disebutkan, kerja sama ini akan berlangsung selama dua tahun.

“Kami resmi memilih Mills sebagai apparel kami mulai tahun ini setelah melalui pertimbangan yang matang dan komitmen mereka untuk mendukung penuh timnas Indonesia,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (14/2).

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengatakan Mills merupakan produk asli Indonesia. PSSI mendukung program pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan UMKM dan produk lokal.

“Terbukti kualitas produk lokal tidak kalah dengan apparel dari Eropa atau Amerika. Dengan kepercayaan ini, kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia,” kata Iwan Bule.

Mills akan memenuhi kebutuhan skuad Garuda dari segala usia dan untuk timnas wanita. Selain itu, Mills akan menyuplai kegiatan PSSI di antaranya kursus pelatih, kursus perwasitan, dan asosiasi provinsi. (wol/aa/cnn/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Indonesia Berhasil Prakarsai Pertemuan Khusus Palestina dengan DK PBB

NEW YORK, Waspada.co.id – Pemerintah Indonesia berhasil mendorong digelarnya pertemuan khusus di Dewan Keamanan Perserikatan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.