Menikah Dengan Sheila Marcia, Dimas Akira Gagah Dengan Tuxedo Putih

Sheila Marcia (Ist)

Waspada.co.id – Sheila Marcia resmi melepas status janda pada hari ini, Kamis (20/2/2020). Ia dinikahi oleh kekasihnya, Dimas Akira di GBI Lembah Pujian, Denpasar, Bali.

Pernikahan ini digelar secara private dengan hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat. Hal tersebut diketahui dari Instagram manajer Sheila Marcia, Rizal.

Dalam video berdurasi singkat di Instagram Stories-nya, Dimas Akira tampak gagah dengan tuxedo berwarna putih.

Sementara Sheila Marcia terlihat anggun dengan gaun berwarna senada. Lengganya yang bertato menjadikan penampilannya tampak unik berbusana international wedding gown.

Suara Tenang

Suasana pemberkatan terasa begitu sakral. Sembari memegang tangan Sheila Marcia, pria yang berprofesi sebagai seorang DJ tersebut mengucap janji suci.

“Dan hanya kematian yang dapat memisahkan kita sesuai dengan hukum yang suci,” kata Dimas Akira dengan suara yang tenang.

Dimas Akira sendiri telah lebih dulu melamar Sheila Marcia pada malam Natal, 24 Desember 2019. Ibu tiga orang anak tersebut terlihat begitu terkejut mendapati kejutan dari kekasihnya.

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Sheila Marcia. Tahun 2011 artis sinetron dan film ini pernha menikah dengan musisi Kiki Mirano. Dari pernikahan tersebut Sheila Marcia dan Kiki dikaruniai dua orang anak: Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

Namun sayangnya rumah tangga mereka akhirnya kandas. Keduanya pun ditetapkan resmi bercerai pada 2017.

Sementara itu, artis film ini diketahui juga punya seorang anak perempuan bernama Leticia, dari hubungannya dengan penyanyi Anji. Kini, Sheila menetap di Bali dan berprosei sebagai DJ. (liputan6.com/data3)