Magis Ibra Sebatas Babak Pertama Bagi Milan

foto: acmilan

MILAN, Waspada,co.id – Tertinggal dua gol, Inter Milan bangkit di Derby della Madonnina dan menang atas AC Milan 4-2 di Guiseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia, Senin (10/2). Inter pun menggeser Juventus dari puncak klasemen Serie A.

Milan unggul dua gol terlebih dahulu lewat torehan dari Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic di babak pertama. Sayang, magis Ibra luntur di babak kedua karena Inter langsung mengamuk dengan cetakan empat gol.

Tim asuhan Antonio Conte membalikkan keadaan lewat gol Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan De Vrij, dan Romelu Lukaku. Dua gol pertama Inter bahkan dicetak dalam tempo tiga menit.

Bagi Milan, kekalahan di Derby della Madonnina membuat mereka tertahan di posisi ke-10 dengan raihan 32 angka dari 23 pertandingan. Juventus dan Inter bahkan kini mendapat ancaman dari Lazio yang menoreh catatan 18 laga tak terkalahkan.

Raihan tersebut dipastikan usai mereka menang 1-0 atas Parma di Estadio Ernio Tadini. Gol kemenangan tim asuhan Simone Inzaghi disumbangkan oleh Filipe Caicedo. Lazio menempati peringkat ketiga klasemen dengan selisih satu angka dari Juve dan Inter. (wol/aa/ls/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL