_
Home / Sports / Internasional / Madrid Lirik Lautaro Martinez Sebagai Suksesor Benzema
Foto: zimbio

Madrid Lirik Lautaro Martinez Sebagai Suksesor Benzema

MADRID, w – Real Madrid dikabarkan tengah mengincar striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez. pada bursa transfer musim panas mendatang. Ketertarikan Madrid akan Martinez itu karena ingin menggantikan Karim Benzema yang sudah berusia 32 tahun.

Kendati begitu, Marca melaporkan pada Jumat (14/2) bahwa Martinez bisa saja tak jadi dibeli Madrid andai Luka Jovic mampu memperlihatkan performa gemilang di sisa musim ini. Sejak dibeli Los Blancos pada musim panas lalu, Jovic masih kesulitan mencetak gol.

Striker Timnas Serbia itu baru mencetak dua gol dari 23 pertandingannya bersama tim asuhan Zinedine Zidane di semua kompetisi. Untuk seorang striker, mencetak dua gol dari banyak pertandingan tersebut jelas kabar buruk.

Padahal, Jovic dibeli dari Eintracht Frankfurt untuk bisa menggantikan posisi Benzema. Faktanya, Jovic justru kesulitan berkembang hingga mandul. Andai terus berlanjut hingga akhir musim nanti, maka Madrid akan mengambil opsi memboyong Martinez dari Inter Milan.

Madrid bahkan sudah menyiapkan dana 115 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun untuk mengaktifkan klausul lepas striker Timnas Argentina tersebut. Pun begitu, Madrid harus bersaing juga dengan Barcelona yang belum berhenti mendapatkan tanda tangan Martinez untuk menggantikan peran Luis Suarez. (wol/aa/marca/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Awas Inter! Ibra Siap Tampil di Derby Milan

MILAN, Waspada.co.id – Sempat terserang flu, Zlatan Ibrahimovic dinyatakan siap tampil pada laga Derby Milan. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.