Luka Jovic Cetak Gol, Zidane Girang Bukan Main

foto: realmadrid

MADRID, Waspada.co.id – Kemenangan Real Madrid atas Osasuna dalam lanjutan La Liga, Minggu (9/2) kemarin, menjadi ajang pembuktian bagi striker Luka Jovic. Pasalnya, Jovic sukses melesakkan gol untuk membantu Madrid menang 4-1.

Di pertandingan itu, mantan bintang Eintracht Frankfurt itu baru dimainkan pada menit 88 di posisi Karim Benzema. Meski begitu, Jovic mampu memanfaatkan peluang Federico Valverde dan melepaskan tendangan voli keras nan indah.

Sebelumnya, Jovic mendapat banyak kritik karena tak bisa menampilkan performa memuaskan sebagai ujung tombak. Gol melawan Osasuna itu sendiri adalah kedua bagi Jovic untuk Madrid setelah melakoni 23 pertandingan.

Zidane pernah mengatakan Jovic hanya butuh mencetak gol untuk meningkatkan rasa percaya diri dan performanya. Maka dari itu, Zidane senang dengan gol yang dibuat Jovic ini. Pun begitu, pelatih asal Prancis itu menilai Jovic masih butuh peningkatan.

“Anda bisa memberitahunya banyak hal, tetapi jika dia tidak mencetak gol, dia tidak bahagia. Dia harus meningkatkan diri, tapi saya senang untuk gol yang dibuatnya (melawan Osasuna),” sebut Zidane, Senin (10/2).

Selain Jovic, Los Blancos mendapat gol dari Isco, Lucas Vasquez, dan Sergio Ramos. Sebelumnya, tuan rumah unggul lebih dari lewat gol Unai Garcia. (wol/aa/rm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL