Lima Pemain Baru Lengkapi Skuad PSMS

WOL Photo/Ari

MEDAN, Waspada.co.id – Lima pemain anyar resmi dikontrak PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2020 di Mes Kebun Bunga, Selasa (18/2). Kelima pemain itu adalah Riski Novriansyah, Agung Prasetyo, Ikhwani Hasanuddin, Sutanto Tan, dan Azka Fauzi.

“Secara resmi kami perkenalkan pemain baru. Kami harap bergabungnya lima pemain ini membela PSMS di Liga 2 dapat membantu mencapai target ke Liga 1,” kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Mulyadi mengatakan sejauh ini skuad Ayam Kinantan sudah memiliki 25 pemain yang resmi dikontrak. Namun manajemen diakui masih tetap akan berburu satu hingga dua pemain lagi yang dirasa cocok. Hanya saja, posisinya akan dikomunikasikan dulu dengan tim pelatih.

“Sementara untuk posisi kiper keempat juga manajemen perlu untuk diisi. Pasalnya, kita ketahui jika Adi Satrio saat ini di timnas, mungkin dengan waktu yang cukup lama, makanya dengan dua kiper yang ada untuk mengarungi kompetisi itu dirasa kurang,” tambah Mulyadi.

Dikatakan, jika dengan materi yang ada saat ini manajemen percaya diri tim mampu meraih hasil lebih baik dari musim lalu. Karena seperti bisa dilihat, jika permainan tim dengan materi yang ada ini cukup baik dan dinilai bisa bersaing.

“Hanya saja memang masalah seperti kerja sama tim perlu dipadukan lagi. Ini agar tim semakin kompak saat kompetisi nanti,” tutupnya.

Bek anyar PSMS, Agung Prasetyo, mengaku senang dapat berseragam PSMS. Agung berjanji akan bekerja keras membantu Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 musim depan.

“Saya tidak berpikir saat ini bermain di Liga 2, setelah musim lalu main di Liga 1. Sekarang saya hijau, dan berusaha agar membuat tim ini bisa naik ke Liga 1,” tuntas Agung.

Sebagai informasi, ke-25 pemain yang sudah dikontrak tersebut tidak terdapat nama Donni Dio Hasibuan yang sudah izin pamit untuk mengadu nasib ke klub lain.

Skuad PSMS untuk Liga 2 Indonesia 2020:

Kiper: M Adi Satryo, Herlian Arif Laksono, Abdul Rohim

Bek: Afiful Huda, Syaiful Ramadhan, Andre Oki Sitepu, Andre Pambudi, M Rifqi, Ikhwani Hasanuddin, Agung Prasetyo

Tengah: Legimin Raharjo, Yuda Rizky Irawan, Ichlasul Qadri, Hamdi Sula, Elina Soka, Ramadhani, Yohanis Nabar, Eki Fauzi Saputra, Sutanto Tan, Dody Alfayed

Depan: Fiwi Dwipan, Ananias Fingkreuw, Ari Hermawan, Rahmad Hidayat, Azka Fauzi
(wol/ari/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL