Kemenangan PSG Ternoda Kartu Merah Neymar

foto: twitter

PARIS, Waspada.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) harus berjuang ekstra keras saat menjamu Bordeaux dalam lanjutan Liga Prancis. Les Parisiens menang 4-3 yang juga ditandai dengan kartu merah Neymar.

Bertanding di Parc des Princes, Senin (24/2), PSG tertinggal gol Hwang Ui-Jo. Les Parisiens menyamakan skor lewat sundulan Edinson Cavani yang sudah mencetak 200 gol bagi PSG. Jelang turun minum, PSG berbalik memimpin berkat sontekan Marquinhos.

Namun, Bordeaux langsung menyamakan skornya lewat aksi Pablo yang memanfaatkan blunder Sergio Rico. Sepakan kiper PSG itu mengenai badan Pablo dan bola memantul balik ke gawang tuan rumah.

Di babak kedua, Marquinhos membawa PSG kembali memimpin diikuti gol Kylian Mbappe. Di akhir laga, Bordeaux terus menekan dan mendapat gol ketiganya dari Ruben Pardo. Sayang, kemenangan ini dinodai kartu merah Neymar.

Di masa injury time, Neymar mendapat kartu kuning keduanya ketika melanggar Yacine Adli. Alhasil, wasit mengusir pemain termahal di dunia asal Brazil itu. Pun begitu, tim asuhan Thomas Tuchel tetap memimpin klasemen Ligue 1 dengan 65 poin dan Bordeaux tertahan di posisi 12. (wol/aa/ls/dm/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL