Kapolres Tanjungbalai Beri Tumpeng Peringatan HPN, Ketua PWI: Ini Sejarah!

WOL Photo

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Puluhan insan pers mendapat kejutan spesial dari Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

Kegiatan ini dilakukan usai meliput pengungkapan kasus dua tersangka TKI ilegal penyelundup sabu seberat 2,1 kilogram dari Malaysia di Mapolres Tanjungbalai, Selasa (11/2).

Putu Yudha meminta seluruh wartawan untuk berkumpul di teras Mapolres Tanjungbalai. Dari dalam gedung kantor, sejumlah pimpinan Polres Tanjungbalai keluar membawa tumpeng dan kue tart sembari menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Setelah dicari tahu, tindakan itu merupakan kejutan kepada awak media yang sering melakukan peliputan di Polres Tanjungbalai dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2020 lalu.

“Pada HPN kali ini, saya sampaikan selamat kepada seluruh insan pers di Tanjungbalai dan Indonesia agar semakin jaya dan profesional,” ungkapnya.

Putu pun berharap awak media dapat terus berperan dalam mewujudkan Indonesia yang rukun, aman dan damai.

“Insan pers turut berperan menjaga keamanan Indonesia dan Tanjungbalai khususnya. Pers sangat berperan dapam mempererat NKRI,” sebutnya.

Sementara Ketua PWI Tanjungbalai, Husni Panjaitan, menyatakan rasa terima kasihnya atas kepedulian jajaran Polres Tanjungbalai terhadap wartawan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kapolres. Ini sejarah, baru kali ini ada kapolres beri kejutan. Bukti wartawan dan polisi itu mitra sejati, bukan sekadar ucapan saja. Kami haru dan bangga, harapannya ini terus berjalan,” pungkasnya.(wol/her/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN