Jelang Kongres PAN, Kubu Mulfachri Tuding Zulkifli Hasan Cs Curang

Ilustrasi

JAKARTA, Waspada.co.id – Politikus PAN pendukung Caketum Mulfachri Harahap, Eneng Humaeroh menuding kubu petahana Zulkifli Hasan curang. Sebab, dia melihat ada Ketua Organizing Committee Kongres V PAN, Eko Purnomo di tengah pesawat berisi pendukung wakil ketua MPR itu.

“Mereka sudah curang,” ujar Eneng melalui pesan singkat, Senin (10/2).

Diketahui, Zul bersama ratusan pendukungnya menyewa pesawat dari Makassar ke Kendari, lokasi kongres diselenggarakan. Dalam foto yang beredar tersebut, tampak wajah Ketua DPD PAN DKI Jakarta, Eko Purnomo.

Eneng menilai, seharusnya Eko sebagai ketua panitia Kongres fokus untuk mengurusi acara. Bahkan, Eneng mengatakan, Eko sampai siang tadi belum sampai di arena Kongres. “Harusnya ketua OC mengurusi kegiatan kongres,” kata dia.

Diberitakan, Calon Ketum PAN petahana, Zulkifli Hasan mampir ke Makassar Sulsel sebelum menuju ke arena Kongres V di Kendari. Di Makassar, Zul bertemu dengan para pendukungnya, melakukan konsolidasi.

Bahkan, Zul dan para pendukungnya naik pesawat sewa untuk menuju ke Kendari. Foto mereka diabadikan lewat sejumlah foto.

Hal itu dibenarkan oleh Wasekjen PAN, Soni Sumarsono yang juga pendukung Zul. Soni mengakui, Zul, sewa pesawat untuk mengakomodir pendukungnya ke Kendari. (merdeka/ags/data2)