Ini Alasan Prabowo Tak Undang Jokowi ke HUT Ke-12 Gerindra

Prabowo Subianto (Foto : Okezone.com/Arif Julianto)
agregasi

JAKARTA, Waspada.co.id – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengungkapkan alasan partainya tidak mengundang Presiden Jokowi di upacara puncak HUT ke-12 Gerindra yang digelar di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Menurut Prabowo, dirinya tak mengundang Jokowi ke HUT Gerindra lantaran kegiatan sederhana saja dan bersifat internal untuk kader saja.

“Kecil-kecilan, malu. Kecil-kecilan, intern,” kata Prabowo sambil tertawa di Istana Negara, Jakarta, saat ditanya wartawan terkait tak hadirnya Jokowi ke HUT Gerindra.HUT Gerindra

Perayaan HUT ke 12 Gerindra di Kantor DPP Gerindra, pagi tadi, dipimpin langsung Prabowo dan berlangsung khitmad. Acara dihadiri sejumlah elite dan kader Gerindra. Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra yang juga mantan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno juga hadir.

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga datang. Anies bahkan diberikan potongan tumpeng langsung oleh Prabowo.

Dalam sambutannya, Prabowo menyapa Anies “Yang saya hormati, Gubernur Jakarta Bapak Anies Baswedan. Walaupun tidak resmi jadi kader Gerindra, tapi hatinya….”

Lalu dijawab oleh para kader “Gerindra pak..”