Ihwan Ritonga Yakin Abang Betor Medan Dukung Dirinya di Pilkada

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga mengucapkan terima kasih kepada para abang becak bermotor (betor) yang telah meluangkan waktunya hadir pada kegiatan silaturahmi HUT Partai Gerindra ke-12.

Pada kesempatan itu, Ihwan juga memperkenalkan dirinya selaku Wakil Ketua DPRD Medan dari Partai Gerindra di Jalan Setia Budi, Komplek Setia Budi Center Nomor A15 Medan, Minggu (16/2).

“Saya adalah kader Partai Gerindra sejak tahun 2013, dan duduk menjadi anggota DPRD Medan sebagai Wakil Ketua. Maju kembali tahun 2019 dan atas dukungan serta kepercayaan masyarakat yang ada di dapil (daerah pemilihan) 4, saya pun kembali terpilih dan tetap menjadi Wakil Ketua DPRD Medan,” ucap Ihwan dan disambut tepuk tangan sehumlah kader partai serta Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Bobby O Zulkarnain.

Diakui Ihwan Ritonga, kalau dari segi usia, dirinya masih sangat muda. Namun dengan pengalaman dan semangat serta dukungan dari masyarakat Kota Medan, ia berharap dapat diterima untuk maju menjadi Wali Kota Medan tahun ini.

Ihwan menambahkan bahwa, Partai Gerindra bukanlah partai umat, tetapi Partai Gerindra adalah partai Nasionalis. “Jadi Partai Gerindra tidak pernah membeda-bedakan suku dan agama. Karena sejak terbentuk, Partai Gerindra adalah partai nasionalis. Mari kita dukung Partai Gerindra,” seru Ihwan disambut gemuruh tuan rumah kegiatan yang juga anggota DPRD Medan DD Hutagalung serta anggota DPRD Sumut Benny H Sihotang.

Dalam kesempatan ini, tak lupa Ihwan mengucapkan terima kasih kepada Benny H Sihotang dan DD Hutagalung yang telah memfasilitasi tempat acara dan sekaligus memperkenalkan kuliner Franchise milik putrinya Sarah yaitu “Ngikan”.

“Ngikan, yakni daging ikan selain banyak protein, menurut saya sangat bagus bagi kita yang senang mengkonsumsi ikan. Selain baik bagi kesehatan, juga sangat membantu perkembangan otak khususnya bagi anak-anak. Semoga kehadiran kuliner “Ngikan” di Kota Medan dapat menambah kecintaan masyarakat dalam mengkonsumsi ikan,” pungkasnya. (wol/mrz/data3)

Editor: Agus Utama