HUT Gerindra ke-12, Sejumlah Kader Jalin Silahturahmi Dengan Pengemudi Betor

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Medan Bobby O Zulkarnain, bersama Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, anggota DPRD Medan D Hutagalung, anggota DPRD Sumut Benny H Sihotang beserta pengurus Partai Gerindra Kota Medan, melaksanakan silaturahmi dengan para pengendera becak bermotor (betor) yang ada di Kota Medan.

Acara silahturahim ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian partai Gerindra Kota Medan terhadap masyarakat khususnya para penarik betor yang ada di wilayah Kota Medan.

“Silaturahmi Partai Gerindra Kota Medan ini kami lakukan untuk semakin saling mengenal dan berkomunikasi serta saling menguatkan bahwa Partai Gerindra tetap diterima oleh masyarakat dan tetap di percaya,” ujar Bobby di lokasi acara Jalan Setia Budi, Komplek Setia Budi Center Nomor A15 Medan, Minggu (16/2).

Menurut Bobby O Zulkarnain, selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, dia dan para pengurus Partai Gerindra beserta para kader selalu meminta saran dan masukan dari masyarakat tentang apa saja yang menjadi keluhan ditengah-tengah masyarakat sehingga partai Gerindra dapat hadir setiap saat dan mampu memberikan solusi bagi masyarakat.

Ditambah Bobby lagi, memasuki tahun Pilkada, Partai Gerindra juga sudah menyiapkan kader yang akan dimajukan untuk menjadi calon Wali Kota Medan, yaitu Ihwan Ritonga. “DPC Partai Gerindra Medan tinggal menunggu keputusan DPP Partai Gerindra, dan kami yakin kader yang terbaik dari Partai Gerindra lah yang akan diusung,” terang Bobby.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Benny Harianto Sihotang, didampingi Dame Duma Sari Hutagalung yang didaulat sebagai tuan rumah tempat acara kegiatan dilangsungkan, pada kesempatan itu mengatakan siap menampung semua aspirasi dan keluhan warga masyarakat.

Sehingga mereka (para anggota DPRD dari Partai Gerindra) dapat membantu mengatasi apa yang menjadi keluhan dan permasalahan ditengah-tengah masyarakat baik di Sumatera Utara dan juga Kota Medan.

“Kami juga bermaksud warga masyarakat di Kota Medan dapat memberi kami semangat dan mendukung apa yang menjadi program dari Partai Gerindra. Ayo, mari kita mengisi pembangunan di Kota Medan dengan saling bekerja sama dan saling mendukung satu dan yang lain,” ajaknya seraya mengatakan Partai Gerindra akan memberikan beras kepada seluruh abang becak bermotor yang hadir. (wol/mrz/data3)

Editor: Agus Utama