_
Home / Sports / Internasional / Hati-hati Juve, Milan Nafsu Ingin Bangkit
foto: acmilan

Hati-hati Juve, Milan Nafsu Ingin Bangkit

MILAN, Waspada.co.id – Kekalahan atas Inter Milan dalam lanjutan Serie A pekan lalu tak membuat motivasi AC Milan surut. Malahan, mereka bertekad meraih kemenangan saat bertemu Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/2) dini hari.

Milan diberikan mandat sebagai tuan rumah pada laga leg pertama tersebut. Kendati sama-sama menyandang status tim besar Italia, nasib Rossoneri dan Juventus berbanding terbalik musim ini. Milan masih terus berupaya memperbaiki posisinya di klasemen sementara Serie A dan Juventus masih perkasa.

Milan berangkat ke laga kontra Juventus dengan membawa bekal pahit. Diketahui, Zlatan Ibrahimovic cs baru saja dipaksa bertekuk lutut oleh Inter Milan di laga Derby Milan. Padahal, Milan sudah unggul dua gol lebih dulu. Kini, tim asuhan Stefano Pioli termotivasi meraih kemenangan atas Bianconeri sebagai ajang pelampiasan.

“Itu adalah kekalahan yang berat, mengingat bagaimana itu terjadi dan situasi yang terbungkus dalam laga itu. Menelan kekalahan dari laga derby itu rasanya sakit,” ujar pelatih AC Milan, Stefano Pioli, Kamis (13/2).

“Namun dengan segera memainkan laga yang sangat penting melawan Juventus hanya akan membantu kami melupakan itu,” lanjutnya.

Pioli sendiri cukup yakin Milan mampu merasih hasil yang membanggakan dari laga melawan Juventus nanti. Sebab menurutnya, Zlatan Ibrahimovic cs memiliki kualitas untuk melakukan itu.

“Kami melawan tim terbaik di Italia dan salah satu yang terbaik di Eropa. Ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa kami berada di level mereka,” pungkasnya.(wol/aa/fbi/data2)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hore! Dua Sponsor Sepakat Dukung PSMS

MEDAN, Waspada.co.id – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2020, manajemen PSMS Medan sudah menemui ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.