Gerindra Sumut Peringati HUT Ke-12 di Pesanggrahan Bung Karno Berastagi

Foto: ist

BERASTAGI, Waspada.co.id – Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu bersama para pengurus lainnya seperti Sekretaris Robert L Tobing, Bendahara Kamsir Aritonang, serta pengurus lainnya memperingati hari lahir partai tersebut yang ke 12 di Pesanggrahan Bung Karno, Berastagi, Kamis (6/2).

Gus Irawan Pasaribu yang juga bersama anggota DPRD Sumut serta pengurus DPC Gerindra Berastagi memperingati HUT tersebut di Pesanggrahan Bung Karno untuk turut memaknai hakikat perjuangan yang dibawa oleh Proklamator Kemerdekaan Indonesia tersebut.

Gus Irawan Pasaribu mengatakan di usia yg ke-12 ini adalah waktu yang tidak singkat. Dia mengatakan apa yang sudah diraih tidaklah mudah. “Sejak awal berdiri partai ini di tahun 2008, kita sudah 3 kali mengikuti kontestasi Pileg dan Pilpres. Dan sekarang kita berada di posisi ke dua sebagai partai dengan jumlah suara terbesar di nasional dan penambahan jumlah kursi di DPR di setiap tingkatan.”

Menurut dia, para pengurus harus harus fokus,solid dan bekerja lebih giat lagi demi membesarkan partai dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk rakyat dan negara. “Sesuai dengan tagline HUT kita yang ke-12 ini setia bergerak untuk Indonesia Raya.” Maknanya, kata dia, ada rakyat dalam setiap perjuangan Gerindra.

Bahkan, dia mengatakan dalam waktu dekat Gerindra akan turut dalam Pilkada serentak. “Di SUMUT ada 23 daerah yang mengikuti Pilkada serentak. Saya mengimbau agar seluruh kader bergerak merebut kemenangan. Saya juga mendorong kader-kader terbaik Gerindra untuk maju dalam kontestasi Pilkada nanti.”

Karena berdasarkan hasil survei lembaga independen dari berbagai universitas ternama di Sumut, tingkat kepercayaan, kepuasan dan keterpilihan Gerindra di tingkat publik cukup tinggi. “Ini merupakan signal yang baik bagi kita bahwa masyarakat masih menaruh harapan besar pada Gerindra.”

Kepercayaan Publik ini, kata dia, tidak boleh kita sia-siakan sehingga kepercayaan itu harus dijemput bersama dengan semangat juang yang kuat demi meraih kemenangan. “Saya juga bersyukur Gerindra menjadi partai yang solid,” tuturnya. Atas hal itu dia mengucapkan terimakasih kepada kader, pengurus dan rakyat yang setia besama Gerindra. (wol/min)

Editor: Agus Utama