Garuda Select Lebih Baik dari Huddersfield U-18

Foto: twitter

Willenhall, Waspada.co.id – Garuda Select sukses meraih kemenangan telak saat menghadapi Huddersfield U-18 dalam laga uji coba di Aspray Arena, Willenhall, Selasa (18/2). Garuda Select menang 3-0.

Garuda Select melakoni partai ketiga mereka pascakembali ke Inggris dengan menghadapi Huddersfield U-18. Pelatih Garuda Select, Dennis Wise dan Des Walker, menurunkan skuad terbaik dan hanya Subhan Fajri menggantikan Bramdani di posisi gelandang sayap.

Belajar dari dua laga sebelumnya, Garuda Select kini tampil lebih berani dan mampu memenangi duel-duel perebutan bola melawan pemain yang memiliki postur lebih besar. Alhasil, Garuda Select sukses mendominasi lapangan tengah.

Menit 29, Edgard Amping menyodorkan bola ke arah Bagus Kahfi. Striker bernomor punggung 20 itu kemudian menggiring bola melewati hadangan tiga pemain lawan sebelum menceploskan bola ke sudut kiri gawang Huddersfield yang dikawal oleh Michael Roxburgh.

“Tampil lebih disiplin dan menangi bola kedua. Jika tidak, hal itu malah akan menjadi celah bagi mereka untuk membuat peluang,” sebut Des Walker saat jeda.

Kiper Risky Sudirman pun mampu menangkal peluang demi peluang milik tim asuhan Jon Worthington. Gol kedua Garuda Select dicetak pada menit 59 lagi-lagi oleh Bagus Kahfi. Bagi Bagus Kahfi, ini menjadi gol ke-11 selama membela Garuda Select II.

Tak lama berselang, Garuda Select kembali menambah keunggulan menjadi 3-0. Kali ini tendangan bebas David Maulana meluncur deras ke gawang Huddersfield. Selanjutnya, Garuda Select akan menghadapi Preston North End U-18 pada 25 Februari mendatang. (wol/aa/twt/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL