Frisian Flag Indonesia Lanjutkan Komitmen Dukung Daihatsu Astec Open 2020

Istimewa

MEDAN, Waspada.co.id – Mengacu pada kesuksesan penyelenggaraan tahun lalu, Frisian Flag Indonesia penuhi komitmennya melanjutkan dukungan terhadap turnamen bulutangkis junior tingkat internasional Daihatsu Astec Open 2020.

Frisian Flag kembali menjadi Minuman Susu Resmi Daihatsu Astec Open 2020 yang diperkirakan akan diikuti oleh 6.000 anak dan remaja usia U-13 sampai U-17 yang akan mulai dilaksanakan pada 25-29 Februari 2020 di GOR PBSI Sumatera Utara.

“PT Frisian Flag Indonesia bangga dapat kembali mendukung pelaksanaan Daihatsu Astec Open 2020 sebagai Minuman Susu Resmi, dimana sebelumnya kami turut mendukung pelaksanaan turnamen ini tahun lalu,” ucap Corporate Sustainability Development Manager PT Frisian Flag Indonesia, Refa Hayudi Griyanda, Jumat (21/2).

Dukungan kepada turnamen ini, menurutnya merupakan bagian dari komitmen untuk membangun keluarga Indonesia yang kuat dengan menyelenggarakan aktivitas-aktivitas yang menginspirasi generasi muda untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, dan semangat meraih prestasi.

“Bulu tangkis adalah salah satu cabang olah raga yang paling digemari dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia, dan terbukti mampu menginspirasi masyarakat terhadap gaya hidup sehat, aktif, dan menjunjung sportivitas. Kami sangat senang dapat berpartisipasi di turnamen Daihatsu Astec Open 2020 yang telah menjadi turnamen paling ditunggu oleh generasi muda penggemar olahraga bulu tangkis.”

Daihatsu Astec Open 2020 akan berlangsung di Kota Medan sebagai kota pertama pada 25 – 29 Februari 2020 di GOR PBSI Sumatera Utara, nantinya dilanjutkan di Kota Bogor, Solo, Makassar, Surabaya, Pontianak dan Jakarta.

Legenda Bulu tangkis Indonesia sekaligus Founder dari Astec, Alan Budikusuma menyatakan, sangat senang bahwa PT Frisian Flag Indonesia kembali bergabung mendukung pelaksanaan turnamen tahun ini. “Dengan begitu semakin lengkaplah dukungan yang diberikan kepada atlet muda kami, mulai dari dukungan teknis, pelatihan hingga asupan nutrisinya,” ungkapnya.