Elina Soka Senang Stok Gelandang PSMS

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Elina Soka mengaku senang dengan komposisi dan kekuatan lini tengah PSMS Medan musim ini. Diakui, lini tengah dihuni pemain-pemain baru yang solid, seperti Sutanto Tan dan Rahmad Hidayat.

Selain itu, masih ada Ichlasul Qadri, Hamdi Sula hingga Fiwi Dwipan melengkapi amunisi lama dalam diri kapten Legimin Raharjo, Eki Fauzi Saputra, Yuda Risky Irawan plus Elina Soka sendiri.

“Alhamdulillah pastinya bersyukur hadirnya pemain-pemain baru di lini tengah. Tapi bukan di lini tengah saja, semua lini juga sudah baik,” kata Elina Soka baru-baru ini.

Gelandang PSMS ini juga mengaku senang bisa bermain dengan Rahmad dan Sutanto Tan. Pria akrab disapa Eli ini menyebutkan bekerja sama dengan kedua pemain tersebut mudah dimengerti dan mempermudah kinerjanya di lini tengah.

“Mereka (Rahmad Hidayat dan Sutanto Tan) pemain berkualitas, tidak susah mainnya dan gampang komunikasi. Chemistry saja belum full, tapi saya yakin perlahan lebih baik,” lanjut Eli.

Pun demikian, Eli enggan terlalu terpaku kepada kedua rekan anyarnya tersebut. Di mata Eli, semua pemain Ayam Kinantan memiliki peran dan kekuatan masing-masing. Modal itu pula menambah optimisme Eli bahwa PSMS mampu meraih target promosi ke Liga 1.

“Bukan soal individu pemain, tapi semua pemain sangat berpengaruh baik. Mudah-mudahan nanti kita dapatkan hasil yang terbaik,” pungkasnya.(wol/aa/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL