Edan! Guardiola Tolak Tampung Messi di City

Josep Guardiola (Foto: twitter)

MANCHESTER, Waspada.co.id – Josep Guardiola memberikan respons terkait rumor transfer yang mengatakan Lionel Messi akan bergabung dengan Manchester City di akhir musim nanti.

Dilansir dari Mirror, Jumat (7/2), City kini dirumorkan menjadi tim terdepan yang dapat menampung kapten Barcelona yang disebut bakal hengkang dari pentas La Liga. Rumor tersebut muncul ke permukaan akibat perselisihan antara Messi dengan Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal.

Pep mengungkapkan pendapatnya terkait rumor transfer mantan anak asuhnya yang santer terdengar akan berlabuh bersama The Citizens. Sang pelatih pun menegaskan bahwa dirinya tidak ingin memboyong La Pulga. Guardiola ingin mantan anak asuhnya tersebut pensiun di Camp Nou.

“Messi jelas merupakan pemain Barcelona, dia akan tetap tinggal di sana. Itulah harapan saya untuknya. Saya pikir dia harus tetap menyelesaikan kariernya di sana, itulah keinginan saya untuknya,” ungkap Pep.

Konflik antara Messi dengan Abidal jelas menimbulkan pertanyaan terkait masa depan kapten Timnas Argentina tersebut. Akhir-akhir ini, City muncul sebagai kandidat terkuat untuk memboyong bintang yang meraih enam trofi Ballon d’Or itu. (wol/aa/mirror/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL