Donni Dio Milih Gabung Klub Lain

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – PSMS Medan sudah mengontrak 25 pemain untuk persiapan tampil di Liga 2 Indonesia 2020, Maret mendatang. Hanya saja, satu pemain yang sudah dikontrak memilih mundur dari tim.

Pemain dimaksud adalah Donni Dio Hasibuan dan pamitnya sang pemain telah dibenarkan oleh manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. Dikatakan, Donni pamit untuk mencari klub baru sekaligus menepis pihaknya belum ada pencoretan pemain sebelum kompetisi.

“Belum ada pencoretan. Saudara Dio itu datang untuk berdiskusi terkait masa depannya,” kata Mulyadi, Selasa (18/2) kemarin.

Mulyadi menjelaskan Dio merupakan gelandang muda berpotensi dengan menit bermain sangat minim selama dua musim terakhir. Sementara itu, pelatih Philep Hansen juga tidak bisa memberi jaminan sang pemain bakal mendapat menit bermain lebih banyak musim ini. Apalagi persaingan lini tengah Ayam Kinantan amat ketat dengan gabungnya sejumlah pemain baru.

“Artinya, dia berpikir ingin mencari klub yang bisa membuatnya lebih banyak dapat menit bermain sekaligus ingin mengembangkan kariernya lebih lagi. Dan dia paham akan persaingan di lini tengah PSMS musim ini,” tutur Mulyadi.

“Kita pun mendukung hal itu. Sebab ini tahun ketiga dia bersama PSMS dan tak mau duduk manis di bangku cadangan. Jadi pilihannya dia ingin mengembangkan kariernya dan kami izinkan dia mencari klub baru,” lanjutnya.(wol/ari/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL