_
Home / Warta / Teknologi / Di Amerika, Chevrolet Curian Ini Dicincang Hingga Tinggal Rangka

Di Amerika, Chevrolet Curian Ini Dicincang Hingga Tinggal Rangka

Waspada.co.id – Mobil pickup truk rupanya menjadi incaran para pencuri di Texas Utara, Amerika Serikat. Khususnya Chevrolet Silverado. Meski dibekali sistem canggih, pencuri masih bisa membobolnya dengan mudah.

Menurut The Drive, para pencuri menon-aktifkan sistem komputer OnStar milik Silverado dalam hitungan menit. Bahkan mereka membuat aksinya hampir mustahil untuk dilacak.

Namun, satu unit Silverado hasil curian ditemukan di tepi jalan. Penampakannya pun mengenaskan. Truk pickup itu ditinggalkan dalam kondisi tanpa roda dan berbagai komponen di interiornya juga hilang.

Silverado yang ‘dimutilasi’ itu pun disebarkan ke media sosial oleh salah satu reporter NBC5. Dia menjelaskan, mobil itu dicurid ari daerah Southlake. Sementara para pelakunya masih belum teridentifikasi.

Para pencuri biasanya menargetkan komponen mobil seperti catalytic converter, yang terbuat dari paladium dengan nilai tinggi. Namun mereka juga mengincar pickup karena bagian belakangnya yang disebut bisa menghasilkan uang banyak. (otosia/data2)

Check Also

Ingin Masukan Leaf ke Indonesia, Nissan : Kita Tunggu Pengembangan Infrastruktur

Waspada.co.id – Seiring perkembangan teknologi kendaraan di dunia, banyak pabrikan otomotif berlomba-lomba menghadirkan inovasi baru ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.