Coach Philep Setuju Ikhwani Hasanuddin cs Masuk Skuad

WOL Photo/Ega Ibra

MEDAN, Waspada.co.id – Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen, telah memutuskan nasib tiga pemain trial. Ternyata, ketiga pemain tersebut telah direkomendasikan kepada manajemen klub untuk dikontrak.

Ketiga pemain trial tersebut adalah Dody Alfayed, Ikhwani Hasanuddin, dan Darma. Meski sudah direkomendasikan untuk dikontrak, pihak manajemen belum mengontrak dan memperkenalkannya secara resmi kepada publik.

“Pemain yang trial sudah diputuskan, ketiganya akan masuk dalam skuad PSMS. Tapi belum dikontrak, masih latihan, mungkin nanti bersamaan dengan pemain yang mau datang lagi,” kata Philep, Sabtu (8/2).

Mantan pelatih PSPS Riau itu setuju memasukan ketiga pemain dalam skuad Ayam Kinantan karena sudah melihat performa yang cukup apik. Philep menilai Ikhwani cs layak bergabung dengan Legimin Raharjo cs untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2020.

“Yang pertama harganya dulu. Saya nggak mau dengan pemain kualitas seperti itu minta nilai kontrak tinggi, jadi rugi dong. Kalau seperti Rahmad (Hidayat) yang sudah kita tahu kualitasnya, minta harga tinggi wajar saja,” bebernya.

Sejauh ini, Ayam Kinantan telah mengikat 22 pemain dengan kontrak. Jika Dody, Darma, dan Ikhwani dikontrak, maka PSMS akan berkekuatan 25 pemain. Dikabarkan, PSMS juga akan mendatangkan dua pemain baru lagi.

Satu nama yang diisukan bakal merapat adalah mantan striker Semen Padang di Liga 1 musim lalu, Agung Prasetyo. Putra asli Sumatera Utara ini dikabarkan sudah deal dengan manajemen. (wol/ari/data2)

editor AUSTIN TUMENGKOL