Bruno Fernandes: Mimpi Jadi Kenyataan

Foto: manutd

Manchester, Waspada.co.id – Sejak didatangkan dari Sporting CP, Bruno Fernandes terus memberi pengaruh positif bagi Manchester United. Teranyar, Fernandes jadi bintang kemenangan atas Watford 3-0 di Old Trafford, Minggu (23/2) malam.

Di laga tersebut, gelandang Timnas Portugal tersebut mencetak gol perdananya dan mencatatkan assist untuk gol Mason Greenwood. Satu gol MU lainnya disumbangkan oleh Anthony Martial. Atas hasil ini, Setan Merah naik ke peringkat lima klasemen Liga Premier sementara dengan 41 poin sekaligus menggeser Tottenham Hotspur.

Fernandes pun dinobatkan sebagai man of the match. Uniknya, Bruno Fernandes tercatat sebagai pemain Manchester United pertama yang mencetak gol perdana di Liga Premier lewat titik penalti.

“Saya beruntung bisa mencetak gol dan memenangi pertandingan. Perasaan ini sungguh luar biasa. Ini salah satu mimpi saya yang menjadi kenyataan,” ujar Fernandes.

“Kami mengerahkan segalanya untuk menang. Saya bahagia tim mendapat tiga poin dan posisi kami naik di papan klasemen,” tuturnya.

Disinggung soal fans MU yang sudah mulai mengelu-elukan namanya di setiap pertandingan, Fernandes mengaku tersanjung dan terhormat mendapat respek dari penggemar. Diakui, dukungan suporter menambah kepercayaan dirinya di lapangan.

“Tapi jangan lupa bahwa keberhasilan saya juga dipengaruhi oleh dukungan rekan-rekan setim. Tanpa mereka, saya tidak berbuat apa-apa. Mereka juga memberi motivasi dan kepercayaan diri. Itu pun penting bagi saya,” pungkasnya. (wol/aa/manutd/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL