BCA Expo 2020 Akan Berikan Penawaran Menarik

Foto: Istimewa

MEDAN, Waspada.co.id – Semarakan hari jadi ke-63, Bank BCA akan menggelar BCA Expo 2020 pada 3 – 8 Maret 2020 mendatang di Mall Centre Point Medan.

Dalam pameran akan ada berbagai penawaran menarik seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan suku bunga spesial sebesar 3,63 persen untuk tenor tiga tahun.

Kepala Kantor Wilayah V Medan, Enny Kamal menuturkan bahwa suku bunga KKB sebesar 3,63 persen itu yang paling terendah yang pernah diberikan BCA. Hampir semua jenis mobil ditawarkan di BCA Expo.

“Untuk pembelian motor dengan menggunakan KSM BCA, nasabah BCA, juga bisa menikmati cashback angsuran hingga Rp1,5 juta serta potongan tenor hingga 5 bulan,” tuturnya, Jumat (21/2).

Di mana selain KKB dan KSM BCA yang cukup menguntungkan konsumen, BCA juga memberikan penawaran menarik untuk KPR BCA, promo kartu kredit, dan berbagai solusi produk serta layanan BCA lainnya.

“Untuk KPR BCA, contohnya bunga kredit spesial 4.63 persen, diskon biaya administrasi 50 persen, dan potongan biaya asuransi jiwa 15 persen serta promo khusus dari developer yang berpartisipasi. Sedikitnya sudah enam develover nasional dan Sumut yang akan menawarkan produknya di Expo BCA Medan,” jelasnya.

HUT BCA yang jatuh pada 21 Februari digelar dengan pemotongan tumpeng dan aksi donor darah. Dan promo menarik lainnya misalnya ada diskon biaya administrasi hingga Rp1 juta, gratis perluasan Asuransi Personal Accident hingga Rp50juta untuk Kredit Kendaraan Bermotor.

“Serta untuk SPK di tempat dan juga test drive dari 10 merk mobil termasuk Lexus. BCA benar-benar akan memanjakan konsumen dan nasabah BCA sebagai wujud apresiasi dan kebanggaan dan kemeriahan di perayaan HUT BCA tahun ini,” tambah Harun Ongah selaku Kantor Cabang Utama Medan.

“Nasabah BCA bisa menikmati serangkaian promo spesial mulai dari diskon 63 persen Starbucks Coffee dan merchant lainnya serta potongan hingga Rp630.000 di merchant pilihan dengan menggunakan kartu kredit, debit, BCA Mobile, Sakuku, dan Flazz,” tandasnya.(WOL/Eko/rls/data3)