AKBP Putu Yudha Kenalkan Tugas Polisi Saat Bercengkrama Bersama Anak TK

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira.(WOL Photo)

TANJUNGBALAI, Waspada.co.id – Polres Tanjungbalai menerima kunjungan anak-anak TK/PAUD Darul Fikri, Kota Tanjungbalai.

Kegiatan edukasi anak-anak TK/PAUD Darul Fikri yang dipimpin Kepala Sekolah, Nurbaiti Hasibuan beserta dengan 6 guru lainnya disambut hangat Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira.

Dalam kesempatan itu, Putu mengatakan kedatangan anak-anak TK/PAUD ke Polres Tanjungbalai adalah untuk bertemu dengan bapak polisi, Ibu polwan dan melihat-lihat Mapolres Tanjungbalai.

“Mereka kami sambut senyaman mungkin, dengan mengajak mereka untuk bermain dan bercerita agar mereka senang menikmati kunjungannya di Polres Tanjungbalai ini,” ujarnya, Jumat (21/2).

Dalam kunjungan tersebut personil Polres Tanjungbalai juga memberikan pembinaan tentang pendidikan karakter anak usia dini, mengenalkan ruangan dan tugas-tugas serta pelayanan kepolisian, melaksanakan pembinaan Polisi Sahabat Anak agar kelak menjadi sahabat polisi serta menjadi anak Indonesia yang cerdas, tertib, dan disiplin.

Sementara, Kepala TK/PAUD Darul Fikri, Nurbaiti Hasibuan, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanjungbalai dan jajarannya yang telah menerima kunjungan dengan baik dan senang hati.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN