Ahmad Doli Yakin Partai Golkar Pemenang di Pemilu 2024

Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

MEDANWaspada.co.id – Secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Sumut resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, di Hotel JW Mariot Medan, Senin (24/2).

Kehadirannya mewakili Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, ini sekaligus menandakan musda berjalan lancar sesuai harapan.

“Baru tadi malam saya dapat mandat ketua umum, beliau berpesan jaga marwah dan soliditas partai,” katanya dalam sambutan.

Doli yang merupakan Ketua Komisi II DPR RI ini optimis Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang. Impian itu bisa terwujud jika seluruh kader bisa menjaga kekompakan. Sebagaimana awal mula Partai Golkar didirikan pada 20 Oktober 1964 lalu yang menjadi benteng terdepan saat muncul wacana pergantian idelogi Pancasila menjadi ideologi lain yang dimotori kelompok tertentu.

“Partai Golkar bisa meraih peringkat kedua. Kalau bisa kita kondusif bukan tidak mungkin 2024 Golkar menjadi pemenang pertama dan bisa mengusung calon presiden sendiri,” ujarnya.

Ketua Penyelenggara Musda X DPD Partai Golkar Sumut, Amas Muda Siregar, secara tegas mengingatkan untuk tidak ada pihak yang mengganggu pelaksanaan Musda.

“Kalau ada yang macam-macam kita sikat, ini kampung kita,” tegasnya seraya meminta kepada semua pihak untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama pelaksanaan Musda.

Sampai dengan berita ini diturunkan, nama Yasir Ridho Lubis masih diyakini menjadi kandidat calon tunggal Ketua DPD Partai Golkar Sumut periode 2020-2025.

Tampak hadir dalam musda ini Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Sumut, Syamsul Arifin, Ketua Dewan Kehormatan Nurdin Lubis, anggota DPRD Medan Fraksi Partai Golkar M Rizki Nugraha, Mulia Asri Rambe, M Afri Rizki Lubis dan Modesta Marpaung. Selain itu, ada juga mantan anggota DPRD Medan dari Partai Golkar Ilhamsyah, dan Iswanda Ramli.(wol/mrz/data2)

Editor: SASTROY BANGUN