4 Warga Deliserdang dan Samosir Gagal Pesta Sabu

WOL Photo/Gacok

MEDAN, Waspada.co.id – Tim Reskrim Polsek Medan Baru menangkap empat tersangka kasus narkoba dalam penyergapan di Komplek Perumahan Griya Harapan Baru, Jalan Puri Anom, Tanjung Anom, Kabupaten Deliserdang.

Adapun identitas ke empat tersangka bernama Hendra R (28), Leman Lubis (29) warga Jalan Puri Anom, Tanjung Anom, Kabupaten Deliserdang dan Boy Mantap Sitanggang (24), serta Welly Nainggolan (28) warga Desa Parsaoran I, Kabupaten Samosir.

Dari tangan ke empat tersangka disita barang bukti 1 paket narkoba jenis sabu seharga Rp200.000, mobil Daihatsu Terios BK 1764 GK warna silver.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Immanuel Ginting, Rabu (12/2), mengatakan berawal timsusnya mendapat informasi bahwa dua tersangka mengendarai Daihatsu Terrios BK 1764 GK warna silver membawa narkoba jenis sabu-sabu dari kawasan Namu Gajah.

Lalu, tim dengan cepat ke lokasi melakukan penyelidikan dan membuntutinya. Sesampainya di Jalan Puri Anom, tepatnya di Perumahan Griya Harapan Baru, petugas langsung mengamankan dua tersangka dengan barang bukti sabu.

Ketika diinterogasi tersangka mengaku narkoba itu dibeli seharga Rp200 ribu untuk dipakai bersama- sama dengan teman-temannya Boy Mantap Sitanggang, Hendra Rajagukguk, dan Welly Nainggolan.

“Untuk pengusutan lebih lanjut ke empat tersangka bersama barang bukti diamankan ke Mapolsek Medan Baru,” pungkasnya.(wol/gacok/data3)

Editor: SASTROY BANGUN