2 Pemuda Masuk Bui Kantongi Ganja

WOL Photo

MEDAN, Waspada.co.id – Dua pemuda harus mendekam di sel tahanan Polsek Medan Area karena kedapatan mengantongi narkoba jenis ganja.

Diketahui, keduanya bernama M. Apriani (19) dan M. Fajri (19) di tangkap di Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, dengan barang bukti satu amplop kecil berisikan ganja.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, Rabu (19/2), mengatakan awalnya personil Reskrim Polsek Medan Timur mendapat info dari masyarakat bahwa dua pemuda mengendarai sepeda motor Yamaha Mio melintasi di Jalan AR Hakin kecamatan Medan area, membawa narkoba.

Dari laporan itu, tim langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap kedua pemuda mengendarai sepeda motor tersebut.

“Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti satu amplop kecil berisikan ganja,” katanya.

Lebih lanjut, Arifin menegaskan kedua pemuda yang kedapatan membawa ganja itu telah ditahan di Polsek Medan Timur. Dalam pengakuannya, salah satu tersangka berkata bahwa barang haram itu baru saja dibeli dari seorang lelaki di Jalan Denai.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya kedua pemuda ini dikenakan pasal tentang narkotika dengan ancaman di atas 10 tahun penjara,” pungkasnya.(wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN