_
Home / Sports / Internasional / Zidane: Kompetisi Masih Panjang
Real Madrid menang atas Real Valladolid 1-0 pada lanjutan La Liga, Senin (27/1). (Foto: Realmadrid)

Zidane: Kompetisi Masih Panjang

MADRID, Waspada.co.id – Real Madrid menang atas Real Valladolid 1-0 pada lanjutan La Liga, Senin (27/1). Gol tunggal Los Blancos dicetak oleh Nacho Fernandez pada menit 78 hasil umpan silang Toni Kroos.

Di awal laga, Madrid kesulitan menembus lini pertahanan Valladolid yang tampil disiplin. Casemiro sempat mencetak gol pada menit 12, namun, dianulir wasit karena tayangan VAR memperlihatkan gelandang Timnas Brazil tersebut berada di posisi offside.

Menit 78, Madrid baru bisa memecah kebuntuannya. Adalah Nacho yang berposisi sebagai pemain belakang sebagai penentu kemenangan tim asuhan Zinedine Zidane. Alhasil, Madrid meraih posisi puncak klasemen dengan 46 poin atau unggul tiga angka dari Barcelona yang kalah 0-2 dari Valencia.

“Hari ini kami adalah pimpinan klasemen dan kami akan harus terus bertarung hingga saat terakhir. Liga masih panjang,” ucap Zidane.

Menurut Zidane, tidak ada yang bisa dirayakan atas posisi puncak klasemen ini. Real Madrid memang bahagia, tetapi mereka juga harus menyadari belum mendapatkan apapun pada moment ini.

“Tidak ada yang berubah. Kami sangat gembira akan kemenangan ini, atas kinerja yang sangat bagus yang telah dilakukan. Masih tersisa 17 pertandingan lagi dan jika kami menginginkan gelar juara, maka kami akan harus terus berjuang hingga saat terakhir,” ucapnya. (wol/aa/rm/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Luka Jovic Cetak Gol, Zidane Girang Bukan Main

MADRID, Waspada.co.id – Kemenangan Real Madrid atas Osasuna dalam lanjutan La Liga, Minggu (9/2) kemarin, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.